Rabu, 22 Desember 2010

Hari Ibu: Beli Pot

Hello! Btw, Happy mother day ya! I love you mom :**


                  Gua punya cerita nih. Chek this out!
Tadi pagi, sekitar jam 8-an, kan ada gua, esa, dinda, desna, mitha, banyak deh! Terus, kelompok PLH Dinda belom ngumpulin tugasnya. Sebenernya sih tinggal nyari pot buat tanemannya si kelpin . Soalnya, yang kelpin kekecilan. Terus, dinda nyuruh si kelpin ke psr bogor buat beli pot yang rada gedean. Tapi, si kelpinnya malah ga pengen kesananya sendiri, pengennya di temenin. Si kelpin nanyain arsya. Tapi, katanya bobos, arsya kaga ada. Yaudah, terpaksa gua sama dinda walaupun gua bukan kelompok mereka.


Gua nyuruh si kelpin bayar ongkos gua sama dinda. Yaudah, deal! Gua, dinda, kelpin naek angkot 06 deh. Cuma berapa menit gitu kita nyampe deh di pasar bogor. Malahan...deket bangka deng turunnya. Kelpin memberanikan diri nanyain harga pot yang deket tukang jualan taneman. Tapi, kita di suruh ke deket optik(sebenernya gua juga baru tau ada optik disitu) Yaudah deh kita kesana. Ngelewantin sampah, tukang angkot, nyampe akhrnya nyebrang dan nyampe. Malahan, si kelpin cuma bawa duitnya 30rb. Gua sama dinda udah takut kali duitnya kurang. Dinda udah deg-degan tuh. Si kelpin mukanya udah melas. Terus nanya gini deh
     "Kang, pot yang ini harganya berapaan?"
     "Oh yang ini? Ini 4000-an."
    "HAH? EMPAT REBU? Aduh kang. Saya udah deg-degan."
    "Murah atuh de kalo disini mah. Emang kenapa?"
    "Katanya harganya 25rb-an"
    "Hahaha. Mau yang mana de?"
    "Yang ini deh. Harganya berapa?"
    "Yang ini mah 6rb-an de."
    "Yaudah, yang 4rb aja deh.


Yaudah. Terus kitakan balik. GILAAAAAAA! Kita bertiga pulangnya J A L A N  K A K I ! Wedaaaan. Tapi, di depan kantor pajak, si kelpin ngajakin naek angkot. Tapi, kepalang lah. Jalan aja. Akhirnya...di depan Royal Hotel, kelpin nawarin beli minum. Walaupun aqua gelas yang penting GRATIS MEN! Kita jalan nyampe spensa. Dan finally......kita nyampe dalam keadaan CAPEK! Mamen! Hahahaha. Kejadiannya seru deuh wedaaaan.


Love,
ALE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar