Minggu, 31 Oktober 2010

Sweet November♥

Sebentar lagi kan bulan November, nah gue mau kasih refrensi film yang cocok di tonton di bulan November. Berhubung gue gabegitu tau film romantis dan gue masih banyak liat temen-temen gue yang masih jomblo (gue sendiri juga maseeeh~) jadi, kalo misalnya rada ga "enakeun" sama refrensinya maap yak.


SWEET NOVEMBER (2001)
Yup guys! Ini dia film yang menurut gue romantis. Film daur ulang dari versinya pada taun 1968 ini, keren kok. Bercerita seorang cewe bernama Sarah(Charlize Theron) yang membutuhkan sebuah perubahan hanya dalam satu bulan saja. Akhirnya, dia bertemu dengan seorang cowo bernama Nelson Moss(Keanu Reeves) Semuanya berubah ketika Nelson melihat seorang Sarah. Sarah meminta Nelson untuk hidup bersamanya hanya dalam satu bulan(November) Mereka pun memulai semuanya. Nelson pun jatuh cinta terhadap Sarah. Sampai akhirnya, sesuatu menimpa Sarah. Dan, dari situlah cinta mereka di pertaruhkan, guys. Walaupun akhirnya gak bahagia, tapi pasti bikin mewek. Hahaha. So, would you watch this movie? It's up to you guys!




Big Thanks, ALE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar